Halaman

Selasa, 04 September 2012

IKA SMPN1DAWAR

IKA nama panggilannya, merupakan sebuah perkumpulan para orang-orang yang pernah menuntut ilmu di SMP N 1 Dawarblandong. Ikatan keluarga Alumni kepanjangannya mulai dirintis pada tahun 2009 di rumah salah satu anggotanya yang bertujuan untuk memperat tali persaudaraan sesama anggotanya.
Saat ini keluarga IKA baru terdiri dari tiga angkatan, harapan ke depannya IKA dapat menjadi bagian dari semua orang yang pernah merasakan sekolah di SMPN1Dawar. Tempat ini, kita dapat bertukaran pikiran, cari lowongan kerja, cari jodoh, usaha bersama, kegiatan baksos, dan masih banyak yang lain. Saya bangga dan senang dapat menjadi bagian dari IKA SMPN1DAWAR, mudah-mudahan apa yang kita impikan dan cita-citakan bersama dapat lekas tercapai.
Selasa, 21 Agustus 2012, di rumah seorang anggota IKA kami berkumpul pada kegiatan rutin tahunan dan masih dalam suasana lebaran. Tampak wajah ceria semua teman-teman yang datang pada acara tersebut, ada yang datang dengan tetangganya dan ada juga yang sendirian bahkan ada yang membawa pasangannya. Entah istri, pacar, atau yang lainnya, kalau istri mari kita doakan semoga keluarganya bahagia dan yang masih pacaran semoga cepat menyusulnya hehehhee dan paling penting lagi yang belum bawa semoga lekas menemukan pendampingnya. Banyak kisah menarik dan lucu pada acara tersebut mulai dari perkenalan hingga akhir. Ternyata tidak semua yang datang kenal dengan satu sama lainnya, mungkin sudah lama gak ketemu jadi agak lupa atau pura-pura lupa biar deket heheheh dan akhirnya kegiatan tersebut ditutup dengan Futsal bersama. di Dawar  Sekian cerita singkat kegiatan IKA pada bulan agustus, mohon maaf jika ada salah. Terima kasih teman-teman semua, semoga kita dapat bertemu lagi pada kegiatan IKA berikunya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar