Halaman

Rabu, 18 Juli 2012

Angka 17

ASALE J17T
Terkandang hidup ini tak lepas dari angka-angka dan huruf-huruf yang selalu kita lihat dan bicarakan setiap harinya. Banyak orang-orang yang mungkin sangat percaya dengan suatu angka/huruf tersebut. Entah bagaimana asal-usulnya angka tersebut bisa menjadi perbincangan banyak orang. Dari semua angka tersebut, ada suatu angka yang membuat paling saya suka yaitu angka 17. Banyak hal-hal yang dapat diuraikan dari angka 17, berikut merupakan beberapa keunikan dari angka 17 :

1. 17 Ramadhan dimana Kitab Suci Al-Qur'an di turunkan (Nuzul Al-Qur'an)
2. 17 Rakaat Jumlah Shalat Wajib
3. 17 Agustus HUT RI
4. Secara Filosof Islami angka 17
Angka 1  yang berari Maha Esa, Maha Agung, dan Al-wahid dan angka 7 terdiri dari; 7  Lapis langit dengan dasar Surah Al-Baqorah ayat 29 sebagian ulama menyebutkan ( Lapisan Troposfer, Stratosfer, Ozonosfer, Mesosfer, Termosfer, Ionesfer dan Eksosfer)
7 Lapis bumi, 7  hari dalam seminggu, 7  Samudera (Pasifik Utara, Pasifik Selatan, Atlantik Utara, Atlantik Selatan, Hindia, Antartika,& Artik), 7 Benua (Asia, Australia, Amerika Utara, Amerika Selatan, Afrika, Eropa, dan Antartika) kutipan dari soniazen.blogspot.com/2012/04/keunikan-angka-17.html


5. khusus pada angka 17 merupakan tanggal kelahiran seorang sobat karib saya (D17D). angka 17 jika didekatkan akan membentuk huruf "N", maka sebagai inisial nama panggilan saya angka 17 itu saya masukkan kedalamnya. Junto--> JNT (J17T).Saya menggunakan inisial ini, dengan harapan semua orang angka teringat dengan inisial ini J17T. Tepat pada tgl 17 juli kemarin adalah ulang tahunnya, dengan blog ini saya hanya bisa ucapkan selamat ulang tahun semoga panjang umur n sehat selalu. Lakukanlah yang terbaik untuk siapapun.
Bagi teman2 semua yang ingin membuat nama inisal silahkan dicoba-coba mengunakan angka2 atau huruf2, terima kasih

-----J17T------



1 komentar: