Halaman

Senin, 02 April 2012

PROFIL

JULIANTO, S.KH
Perkenalkan nama saya julianto, anak kedua dari dua bersaudara yang lahir dan dibesarkan di kecamatan Dawarblandong yang merupakan wilayah perbatasan antar kabupaten. Alhamdulillah...sekarang saya telah menjadi seorang Sarjana Kedokteran Hewan tepatnya tgl 25 Oktober 2011........

.......Akhirnya apa yang dicita-citakan kedua orang tua saya tercapai, yaitu ingin menyekolahkan kedua anaknya setinggi-tingginya. Walaupun kedua orang tua saya bukan lulusan Sarjana, SMA, SMP, ataupun SD tapi saya sangat bangga dan bahagia memiliki kedua orang tua seperti mereka yang selalu berusaha keras untuk saya dan kakak saya. Terima kasih banyak bapak dan ibu semoga kalian selalu sehat dan diberi umur yang panjang...Amin.

Terkadang banyak orang bertanya-tanya kenapa saya masuk dunia kedokteran hewan ? memang tidak salah banyak orang yang bertanya seperti itu, masalahnya dari kecil saya sangat suka dengan berhitung seperti pelajaran FISIKA dan MATEMATIKA. Salah satu prestasi yang pernah saya dapat yaitu juara III lomba Fisika se-kab.Mojokerto yang diadakan oleh ITS tahun 2005 dan juara harapan I lomba MATEMATIKA se-kab.Mojokerto tahun 2006. Sekarang saya akan menjawab pertanyaan itu, dunia kedokteran hewan itu bukan pilihan terbaik saya, akan tetapi pilihan terbaik Allah yang diberikan untuk saya. Allah pasti punya rencana yang terbaik untuk Hambanya. Semoga saya lekas menjadi dokter hewan....Amin   

Tidak ada komentar:

Posting Komentar